Evercoss Winner Tab S3

Harga Evercoss Winner Tab S3 Januari 2016

Tablet baru kembali dimunculkan olah salah satu pabrikan dalam negri bernama Evercoss dengan nama Winner Tab S3, yang mana nama tengahnya tersebut menunjukan kalau tablet terbarunya ini merupakan satu aliran dengan perangkat ponsel cerdas miliknya, yang dibekali spesifikasi dan fitur unggulan tidak jauh berbeda dibanding versi smartphone, terutama pada bagian konektifitas yang sama-sama membekali diri dengan fitur koneksi 4G LTE.

Adanya fitur tersebut tentunya akan membuat anda sebagai pengguna bisa melakukan penjelajahan di dunia maya lebih cepat dibanding menggunakan koneksi 3G, bahkan untuk melakukan streaming video akan terasa lebih lancar dan cepat, karena diketahui melalui akses internet yang kami sebutkan tadi, anda bisa melakukan download hingga kecepatan maksimal mencapai 150 Mbps. Dengan demikian bila anda berada pada koneksi stabil, dapat menjalankan semua aktifitas online tanpa tersendat. Kemudian masih ada keunggulan lainya yang bisa anda simak selengkapnya dalam Review dan Harga Evercoss Winner Tab S3 dibawah ini.

Harga-Tablet-Evercoss-Winner-Tab-S3.jpg

Desain Modern dan Mengusung Layar WSVGA

Tampil dalam desain modern yang disandingkan dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih, menjadi salah satu alternatif untuk anda yang tidak suka dengan salah satu warna yang ditawarkan oleh Evercoss. Tapi dengan bentang layar mencapai 7.0 inch, ternyata menyisakan rentan jarak antara layar dengan bagian frame cukup jauh, jadi kesannya tablet terbaru dari Evercoss ini tebal. Tapi tidak demikian dengan bagian back cover, dimana pihak pengembang membuatnya lebih bertektur, yang nantinya akan memberi rasa kesat serta lebih nyaman sewaktu digunakan

Visual layar yang dimilikinya pun cukup mengagumkan, meski hanya sebatas kualitas WSVGA dengan tingkatan resolusi gambar penuh mencapai 1024 x 600 pixel, tetapi disini pihak evercoss menyematkan sensor 3D Games, sehingga bisa membuat bermain game terasa lebih seru dan menyenangkan. Sedangkan untuk menonton video pun terbilang cukup lumayan sekelas harga Evercoss Winner Tab S3 yang berada kisaran terjangkau karena masih berada pada angka jual 1 jutaan. Hanya saja, karena harga yang sangat terjangkau tersebut, menjadikannya tidak diberikan lapisan pelindung di bagian layar.

Konektifitas Mendungkung 3G dan Fitur Dual SIM

Tablet dengan harga terjangkau dari Evercoss satu ini memang terbilang memiliki fungsionalitas cukup tinggi. Apalagi dengan dilengkapinya bersama fitur Dual SIM, yang nantinya bisa anda manfaatkan untuk mengaktifkan dua sim card GSM dari provider salam satu genggaman. Tidak hanya sampai disitu saja, Evercoss Winner Tab S3 juga diketahui telah mengadopsi fitur koneksi 3G dengan kemampuan kecepatan mencapai HSDPA + HSUPA, yang memungkinkan anda sebagai pengguna bisa melakukan video chat dan Video call lebih nyaman.

Selanjutnya untuk konektifitas lain, tersemat beberapa fitur andalan yang tidak bisa ditinggalkan pada sebuah perangkat teknologi khususnya Tablet, diantaranya Wi-fi berfitur teathering yang dapat anda manfaatkan untuk berbagi sambungan data internet dengan gadget lain, lalu ada juga cast screen dengan yang bisa anda manfaatkan sebagai penghubung dengan smart TV tanpa menggunakan kabel, kemudian blutooth v4.0, GPS dengan A-GPSyang memiliki navigasi cukup akurat dikelasnya, dan terakhir didapati Evercoss Winner Tab S3 masih menggunakan port microUSB v2.0.

Performa Mumpuni Dengan Diperkuat Chipset Intel Atom x3

Meskipun ruang simpan internal terbilang pas-pasan, terutama jika anda melihat sisi internal yang hanya bisa menampung file hingga 4GB dari total penyimpanan 8GB, yang diakibatakan sisa dari ruang tersebut digunakan sebagai berjalannya sistem, apalagi tablet terbaru dari Evercoss satu ini menjalankan semua sistemnya pada OS Android v5.1, membuat anda sebagai pengguna harus bisa memilah mana aplikasi yang penting atau tidak. Tapi disini anda tak perlu berkecil hati, dikarenakan anda masih diberikan akses perluasan penyimpanan menggunakan microSD up to 32 GB.

Sehingga menyimpan file lagu dan video lebih mudah serta muat banyak didalamnya. Selain itu dukungan juga didatangkan dari chipset intel atom x3 dengan empat core processor berkecepatan 1,0 GHz plus RAm 1GB, yang tidak hanya membuat multitasking terasa lebih cepat, tetapi juga berkat dipadukannya bersama sensor 3D Games, anda bisa memainkan banyak game secara lancar dan sensasi begitu berbeda, dan hanya bisa anda temukan pada Evercoss Winner Tab S3. Keunggulan tidak berhenti sampai disitu saja, anda juga akan diberikan fiutur ECBook, dimana adanya fitur tersebut anda yang sebagai pelajar dapat belajar semakin mudah dan menyenangkan, karena fitur bawaan dari Evercoss ini mampu mengunduh semua buku pelajaran.

Dibekali Dua Kamera dan Baterai Berkapasitas Besar

Ukuran lensa kamera yang ditanamkan pada tablet ini memanglah kecil mungkin karena pengaruh dari Harga Evercoss Winner Tab S3 yang begitu terjangkau, sehingga pada bagian utama hanya diberikan bekal berupa lensa berukuran 3 MP tanpa adanya LED Flash dan kamera depan berukuran 1,3 MP. Tapi setidaknya ukuran kamera depan yang di usungnya sangat cukuplah untuk melakukan videocall dan video chatting untuk terlihat lebih jelas di lawan bicara.

Kalaupun anda menginginkan foto selfie pun bisa dilakukan menggunakan kamera depan, tentunya dengan hasil mengikuti dari ukuran yang dibawa olehnya tersebut. Sementara untuk penopang daya, Harga Evercoss Winner Tab S3 tergolong dalam tingkatan angka terjangkau, namun untuk daya baterai yang diberikan tetaplah besar, yaitu dengan baterai sebesar 2500 mAh yang diklaim bisa memberikan arus daya dalam waaktu cukup lama selama ber jam-jam.

Udah lihat kan tadi bagaimana keunggulan serta spesifikasi yang dibawa oleh tablet terbaru dari Evercoss yang satu ini. Menurut kami si cukup recomended dan dijadikannya sebagai pilihan utama ketika anda yang hanya memiliki budget pas-pasan ataupun ingin memberikan hadiah untuk adik tercinta, selain kaya fitur, performa dan kinerjanya pun cukup oke, apalagi Harga Evercoss Winner Tab S3 lebih murah dibanding Evercoss Elevate Y3+ yang bisa didapatkan dengan hanya Rp.868.000. Tapi sayangnya harga tersebut hanya berlaku hingga hari ini saja, karena pada laman Matahari Mall menyebutkan Harga Evercoss Winne Tab S3 mencapai 1 juta.

About zeep19

Mencari arti sebuah kehidupan.... Ingin lebih mendalami kehidupan di dunia maya... Gx muluk-muluk, tp terpenuhi semuanya:-D Yang terpenting c.. bisa memperbanyak tali silahturahmi...

Posted on 05/01/2016, in Evercoss. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: