Evercoss A75W Winner Y1

Harga Evercoss A75W Winner Y1 dan Spesifikasi

Evercoss A75W Winner Y1 adalah smartphone terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Evercoss. Smartphone ini hadir dengan desain yang cukup menarik serta harga murah dengan spesifikasi yang mumpuni.

EVERCOSS A75W WINNER Y1

Spesifikasi Evercoss A75W Winner Y1

Kelebihan Evercoss A75W Winner Y1 ini adalah memiliki bodi plastik dengan bezel metal yang mengelilingi bodi-nya. layarnya berukuran 5 inci resolusi FWVGA 480 x 854 piksel Hard Glass Screen.

Pada CPU, Evercoss A75W Winner Y1 dibekali dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB. Selain itu terdapat slot microSD hingga 32 GB untuk memperluas ruang penyimpanan.

Pada sektor kamera, Evercoss A75W Winner Y1 dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 8MP lengkap dengan fitur LED flash dan autofocus. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Untuk konektivitas, Evercoss A75W Winner Y1 hadir dengan dukungan Dual SIM, Jaringan 3G/HSDPA, Bluetooth, Wifi, USB port serta GPS. Sementara untuk daya, Evercoss A75W Winner Y1 dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAh.

Harga Evercoss A75W Winner Y1

Harga Evercoss A75W Winner Y1 saat ini dijual dengan banderol seharga Rp 970.000,- Ponsel pintar ini tersedia dalam pilihan warna Putih dan Hitam. Saat ini telah ada penerus Winner Y1 yaitu Evercoss A75G winner Y2 yang dijual dengan harga sekitar 800 ribuan saja.

Kelebihan Evercoss A75W Winner Y1 adalah harganya yang murah tak lebih dari 1 juta, spesifikasi mumpuni dengan RAM 1GB serta prosesor quad-core, Desain menarik dengan Bezel metal, layar lebar 5 inci.

Sementara baterai yang cenderung kecil menjadi kelemahan Evercoss A75W Winner Y1. Lihat juga Harga Evercoss A7E+ dan Evercoss A75A Winner Y Ultra RAM 2GB

About zeep19

Mencari arti sebuah kehidupan.... Ingin lebih mendalami kehidupan di dunia maya... Gx muluk-muluk, tp terpenuhi semuanya:-D Yang terpenting c.. bisa memperbanyak tali silahturahmi...

Posted on 21/12/2015, in HANDPHONE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: