Evercoss A75A Winner Y Ultra

Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra Spesifikasi Desember 2015

Evercoss A75A Winner Y Ultra adalah HP android terbaru yang diluncurkan oleh Evercoss. Smartphone ini mengandalkan spesifikasi RAM 2GB namun dijual dengan harga dibawah 1 juta. Untuk lebih jelas, simak review harga spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Evercoss A75A Winner Y Ultra.

Harga-Evercoss-Winner-Y-Ultra-layar-5-inchi

Spesifikasi Evercoss A75A Winner Y Ultra

HP Android Evercoss A75A Winner Y Ultra memiliki dimensi 7.1 x 9 x 14.5 mm, mengusung layar dengan ukuran 5 inci resolusi FWVGA 480×854 pixel panel IPS Hard Glass Screen. Sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 5.1 Lollipop.

Pada sektor CPU, Evercoss A75A Winner Y Ultra mengusung chipset Spreadtrum SC7731 yang membawa prosesor Quad-core Cortex-A7 dengan clock speed 1,2GHz yang didampingi oleh RAM berkapasitas 2GB, memori internal 16GB serta GPU Mali-400MP. Dengan spesifikasi ini, Evercoss A75A diklaim mampu menjalankan berbagai program secara multitasking dengan baik.

Untuk kamera, Evercoss A75A Winner Y Ultra ini memiliki dua buah kamera. Kamera utama terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 8MP lengkap dengan fitur Auto Focus serta LED Flash untuk pengambilan gambar yang lebih baik pada kondisi minim cahaya. Sementara kamera depan Evercoss A75A beresolusi 2MP untuk video call maupun berfoto selfie.

Selain itu, spesifikasi sektor konektivitas Evercoss A75A juga cukup baik. Sebut saja dukungan Dual SIM, jaringan 3G/HSDPA untuk jaringan internet cepat, Wifi, Bluetooth serta GPS dan port USB. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2100mAh Li-ion removable alias baterainya bisa dilepas.

Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra

Evercoss A75A Winner Y Ultra saat ini telah beredar dengan harga sekitar Rp 999.000,- Harga yang murah jika melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss A75A Winner Y Ultra. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Putih, Abu-abu dan Hitam. Saat ini Evercoss A75A sedang pre-order di lazada pada bulan Desember 2015.

Kelebihan Evercoss A75A Winner Y Ultra adalah harga murah dibaah 1 juta, RAM 2GB, internal 16GB. Sedangkan kelemahan Evercoss A75A Winner Y Ultra adalah resolusi layar kecil serta chipset yang kurang populer.

About zeep19

Mencari arti sebuah kehidupan.... Ingin lebih mendalami kehidupan di dunia maya... Gx muluk-muluk, tp terpenuhi semuanya:-D Yang terpenting c.. bisa memperbanyak tali silahturahmi...

Posted on 21/12/2015, in HANDPHONE. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: