ZTE Blade V5

Harga ZTE Blade V5

ZTE Blade V5 adalah produk terbaru dari ZTE yang sudah masuk ke Indonesia pada tanggal 7 Januari 2015. Setiap smartphone pasti memiliki spesifikasi dan didalam spesifikasi tersebut mampu memberikan kelebihan maupun kelemahan, pembahasan kali ini tentang kelebihan dan kelemahan ZTE Blade V5.

zteSmartphone ZTE Blade V5 mendukung adanya Dual SIM GSM dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk memperoleh kecepatan yang lebih sempurna, sayang sekali smartphone ZTE Blade V5 belum mendukung adanya jaringan 4G LTE. Disamping itu kelengkapan pada smartphone ZTE Blade V5 yang terdapat koneksi Wi-Fi yang mampu memberikan koneksi lebih bila ada permasalahan terhadap provider yang anda gunakan.

Pelindung layar yang terdapat pada ZTE Blade V5 mendukung tipe OGS untuk melindungi layar dari goresan layaknya Corning Gorilla Glass dan pada pelindung tersebut memiliki perbedaan nama, tapi memiliki fungsi dan kegunaan yang sama. Ukuran layar ZTE Blade V5 meiliki lebar 5.0 inchi dengan tipe layar yang sudah mendukung IPS LCD. Kelemahan ZTE Blade V5 terdapat kepadatan layar yang hanya ~294 ppi pixel, kepadatan tersebut memberikan hasil yang kurang baik untuk padatnya layar smartphone ZTE Blade V5.

Memori eksternal ZTE Blade V5 berkapasitas maksimal 32 GB dengan tipe MicroSD, dalam smartphone tersebut memberikan kemudahan dalam penyimpanan aplikasi maupun data lebih banyak. Disamping itu smartphone ZTE Blade V5 juga mendukung memori internal dengan kapasitas 8 GB serta 1 GB RAM untuk maksimalkan kinerja dalam penyimpanan data maupun aplikasi bawaan dari smartphone tersebut.

Kamera utama ZTE Blade V5 mendukung resolusi 13 MP dengan fitur pendukungnya untuk maksimalkan hasil pemotretan. Kamera depan ZTE Blade V5 terdapat resolusi 5 MP yang mampu untuk komunikasi dan foto selfie yang sering anda lakukan dengan smartphone yang memiliki kamera depan.

Sistem operasi ZTE Blade V5 mendukung adanya Android v4.4 KitKat serta prosesor Quad Core 1.3 GHz untuk memberikan kecepatan lebih maksimal dalam memproses aplikasi dalam smartphone ZTE Blade V5. Kelemahan yang terdapat pada kapasitas battery ZTE Blade V5 hanya mencakup kapasitas 2400 mAh untuk ketahanan hidup lebih yang tidak terlalu lama. Karena komponen yang dimiliki menyerap kapasitas battery yang cukup besar. Lihat kelebihan dan kelemahan ZTE Blade V5 dibawah ini:

Kelebihan ZTE Blade V5

  • Dual SIM GSM – GSM
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Pelindung layar OGS (One Glass Solution)
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD up to 32 GB
  • Kamera utama 13 MP, 4208 x 3120 pixels, Auto focus, LED Flash
  • Kamera depan 5 MP
  • Android OS, 4.4 KitKat
  • Prosesor Quad core 1.3 GHz Cortex A7

Kelemahan ZTE Blade V5

  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel
  • Kapasitas battery Li-Ion 2.400 mAh

Harga ZTE Blade V5

Harga ZTE Blade V5 sudah diketahui sekitar Rp 1.600.000,00 dan harga memang bisa berubah setiap waktu. Bila anda ingin memiliki smartphone ZTE Blade V5, cek langsung di outlet ZTE maupun toko ponsel yang menyediakan vendor ZTE, karena produk ini sudah bisa anda beli di Indonesia.

About zeep19

Mencari arti sebuah kehidupan.... Ingin lebih mendalami kehidupan di dunia maya... Gx muluk-muluk, tp terpenuhi semuanya:-D Yang terpenting c.. bisa memperbanyak tali silahturahmi...

Posted on 01/02/2015, in HANDPHONE and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: