Download PCMAV 5.3 Agustus 2011

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

PCMAV 5.3. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 4.350 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Segera dapatkan PCMAV 5.3 Valhalla terbaru yang telah disempurnakan hanya dari majalah PC Media 07/2011 yang telah terbit. Segera pesan dan dapatkan di kios/agen terdekat.

Pertanyaan teknis harap disampaikan langsung ke redaksi PC Media melalui e-mail dengan sebelumnya Anda telah membaca dan memahami isi README.TXT. Dan kami akan berterimakasih jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memberikan komentar sebatas penggunaan PCMAV 5.3 ini sebagai masukan dalam pengembangannya.

APA YANG BARU?/CHANGE-LOG

  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 119 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4350 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Ramnit.A sampai Ramnit.K (11 varian), dan FontPorn yang menyebar luas  di Indonesia.
  • ADDED! Penambahan pendeteksian terhadap file shortcut yang memiliki target yang berpotensi berbahaya.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

ARTIKEL MALWARE & REVERSE CODE ENGINEERING

Pada majalah PC Media 07/2011 ini, Anda dapat membaca artikel menyangkut Malware & Reverse Code Engineering (RCE):

Menghindari Software Pengawas.

Program yang diam-diam bekerja pada background sistem ternyata tidak selalu merupakan malware atau aplikasi ilegal. Bisa saja program tersebut bertujuan untuk mengawasi aktivitas pengguna yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, misalnya mengawasi aktivitas anak-anak dalam berinternet, atau memonitor akses ke website-website berbahaya pada sebuah jaringan komputer.  Walaupun demikian, terdapat beberapa trik dan tool untuk mengakali software pengawas, yang dapat Anda baca pada artikel ini.

Memahami Cara Kerja Keylogger Dan Anti Keylogger.

Keylogger merupakan program atau hardware yang merekam penekanan tombol keyboard dengan tujuan tertentu. Seperti juga program lainnya, keylogger dapat digunakan untuk tujuan baik ataupun sebaliknya. Artikel ini tidak hanya akan membahas seluk beluk keylogger beserta contoh pemrogramannya, tetapi juga contoh dan cara kerja penangkalnya (anti keylogger).

Langsung saja Broo Download aja Link di Bawah ini……

Download Link :

About zeep19

Mencari arti sebuah kehidupan.... Ingin lebih mendalami kehidupan di dunia maya... Gx muluk-muluk, tp terpenuhi semuanya:-D Yang terpenting c.. bisa memperbanyak tali silahturahmi...

Posted on 03/08/2011, in Antivirus. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. thaxzzz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: